Saturday, October 30, 2010

Taliban Pakistan Penggal 3 Penjahat yang Sering Mengaku Taliban dalam Aksinya

Pejuang Taliban Pakistan telah memenggal tiga penjahat yang diduga sering menyamar sebagai Taliban, pada saat mereka melakukan pencurian dan penculikan untuk mendapatkan tebusan, kata seorang pejabat setempat dan warga.

Tiga orang "Taliban" palsu ini ditangkap dua hari lalu dan tubuh mereka dibuang di area distrik Yaka Ghaound dari Mohmand, salah satu dari tujuh kabupaten kesukuan tanpa hukum Pakistan di perbatasan Afghanistan, kata administrator lokal Mairaj Khan.

Penduduk mengatakan catatan ditemukan di dekat mayat, mengidentifikasi mereka sebagai penjahat yang telah "memfitnah" Taliban.

"Mereka terlibat dalam berbagai kejahatan, termasuk pencurian dan penculikan untuk mendapatkan tebusan, dengan menyamar sebagai Taliban. Kami membunuh mereka sehingga orang lain dapat mendapat pelajaran dari kasus ini," kata catatan tersebut.

Seorang pria yang mengidentifikasi dirinya sebagai jurubicara Taliban setempat mengatakan tiga penjahat itu menyamar sebagai Taliban. "Mereka memfitnah organisasi kami," kata pria yang menyebut dirinya Sajjad Mohmand.

Taliban Pakistan telah disalahkan untuk banyak serangan bom paling mematikan yang memukul target Barat dan pasukan keamanan Pakistan di negara ini selama tiga tahun terakhir.

Kelompok-kelompok Islam Pakistan saat ini sedang melawan militer Pakistan yang terkonsentrasi di daerah kesukuan dan bagian lain dari wilayah Pakistan.(fq/aby)



http://www.eramuslim.com/berita/dunia/taliban-pakistan-penggal-3-penjahat-yang-sering-mengaku-taliban-dalam-aksinya.htm

No comments:

Post a Comment