Tuesday, May 17, 2011

AS berencana pecah Arab Saudi jadi tiga negara

NEW YORK (Arrahmah.com) – Sumber-sumber Amerika Serikat mengungkap konspirasi Washington bernama “Pemecahan, menuju Timur Tengah Baru”. Dalam rencana yang tengah disusun itu, Arab Saudi akan dipecah menjadi tiga negara baru.

Kantor berita Fars (14/5/2011) melaporkan bahwa dunia Arab dan kawasan Timur Tengah selama berbulan-bulan menyaksikan berbagai peristiwa dan transformasi yang akan mengubah perimbangan politik kawasan. Amerika Serikat menggunakan kesempatan tersebut untuk berselancar di atas gelombang transformasi di kawasan demi merealisasikan tujuan-tujuannya.

Mengutip sumber-sumber Amerika, majalah mingguan Al-Manar terbitan Lebanon menyebutkan Amerika Serikat beberapa hari terakhir ini sibuk mengimplementasikan program Timur Tengah baru yang indikasinya akan segera muncul. Langkah berikutnya adalah pemecahan dan pembagian Arab Saudi menjadi tiga negara baru. Negara-negara tersebut akan dikuasai oleh anggota keluarga kerajaan Al-Saud.

Sumber-sumber itu kepada Al-Manar menegaskan bahwa negara-negara Arab di Teluk Persia termasuk Arab Saudi, sangat mengkhawatirkan munculnya revolusi rakyat yang buktinya dapat disaksikan dalam tindakan represif Riyadh menghadapi protres rakyat di Bahrain, demikian berita yang dilansir Antara.

Pada masa mendatang, rezim-rezim Arab di Teluk Persia akan mengambil berbagai langkah dalam mengamankan kekuasaan mereka dari ancaman revolusi rakyat. Namun, upaya tersebut tetap tidak akan mencegah Amerika Serikat mengimplementasikan programnya dalam memecah Arab Saudi menjadi tiga negara baru. (rasularasy/arrahmah.com)


http://arrahmah.com/read/2011/05/16/12555-as-berencana-pecah-arab-saudi-jadi-tiga-negara.html

2 comments:

  1. I'm really happy to know that you are very much conscious about Dajjal. But I think and strongly believe that most of the people know the Dajjal with wrong concept. You may get the real and full concept of Islam and Dajjal visit Book of Dajjal - Preface

    ReplyDelete