Saturday, April 5, 2014

Lieberman: “Mesir Dan Negara Arab Moderat Sedar Musuh Mereka Bukan Zionis”

Avigdor Lieberman, Menteri Luar negeri Israel, mengatakan bahwa Mesir dan negara-negara Arab “Moderat” – seperti yang dijelaskan – mereka menyadari bahwa musuh yang sebenarnya adalah “kelompok ekstremis” dan bukan Zionis.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh media Zionis bahwa Tel Aviv berharap untuk mencapai tujuan politik yang penting, yaitu untuk bekerja sama dengan negara-negara Arab “Modern”, terutama negara-negara teluk dan Mesir.
Ia menekankan bahwa negara-negara Arab moderat, sangat menyadari bahwa saat ini musuh-musuhnya bukan Yahudi dan Zionis, melainkan “kelompok ekstrimis jihad”.

Dia menunjukkan bahwa adanya pengakuan atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan entitas Zionis di negara-negara Teluk dan Mesir, negara-negara ini punya uang dan ruang sedang kita memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi, kita bisa bersama-sama membangun realitas baru.”

http://eramuslim.com/beritga/dunia-islam/lieberman-mesir-dan-negara-negara-arab-moderat-menyadari-bahwa-musuh-mereka-bukan-zionis.htm

1 comment: